nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Ingin Musik Anak Bangkit

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 05:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 23 205 1723753 glenn-fredly-ingin-musik-anak-bangkit-oGAFI14N2c.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musik genre anak mungkin menjadi sebagian permasalahan yang harus dibenahi oleh pelaku industri musik Tanah Air. Menjelang Hari Anak Nasional, geliat musik genre anak dicoba untuk dibangkitkan seperti era 1990-an.

Beberapa pelaku industri musik seperti produser dan arranger Ali Akbar Nadeem Sugiri, Aldo Sianturi, Metta Legita sebagai alumni IMDI (Institut Musik Daya Indonesia), Talitha Fathya, Dody Isnaini (bassist Kahitna), dan Ari Renaldi yang dikenal sebagai produser Tulus ikut meramaikan musik anak.

Glenn Fredly lewat Musik Bagus juga ikut ambil bagian. Asila Adna Zahira Oekon di bawah asuhan Glenn memperkenalkan lagu Pelangiku yang ditulis Ali Akbar Nadeem Sugiri dan Aldo Sianturi dengan lirik oleh Talitha Fathya.

“Semoga lagu Pelangiku dapat menyegarkan dunia anak yang harus selalu dinamis dan menggeliat bahagia. Adna adalah masa depan kita semua yang sedang menggenggam tongkat estafet dunia musik Indonesia untuk etape selanjutnya. Selamat merayakan Hari Anak Nasional 2017,” jelas Glenn Fredly.

"Pertama kali mendengar lagu ini, Adna langsung suka dan berusaha untuk berlatih terus menerus bersama, biar bisa menyanyikannya dari dalam hati,” sambung Ali.

Serius, itulah yang ingin diperlihatkan dalam lagu ini, instrumen harpa yang dimainkan Lisa Gracia Supadi, instrumen violin oleh Ahmad Ramadhan dan Fitrah Ramadhan. Untuk instrumen Viola oleh Angga Aditia dan Cello oleh Robby Subarja, serta vokal latar oleh Ayoe.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini