Setelah Pemain Sepak Bola, Yuki Kato Dekati Pembalap?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 33 1723057 setelah-pemain-sepak-bola-yuki-kato-dekati-pembalap-TuwoFsJFOP.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisah asmara Yuki Kato tak semulus kiprahnya di belantika hiburan Tanah Air. Yuki harus mengalami kegagalan cinta beberapa kali. Terakhir, hubungan Yuki dengan pemain sepak bola, Ryuji Utomo kandas.

Kini, gadis kelahiran 2 April 22 tahun lalu itu telah digosipkan dekat dengan dengan seorang olahragawan kembali. Yuki dikabarkan dekat dengan pembalap F4 bernama Keanon Santoso.

Dikonfirmasi masalah hal ini, Yuki membantahnya. Pasalnya, Yuki menganggap Keanon Santoso yang merupakan teman mainnya sejak kecil seperti adik sendiri.

"Ini (seperti) adik aku. Berhasil akhirnya kejutan yang aku berikan. Diingetin sih (ultah Keanon) sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Ternyata dia (Keanon) kece sekarang," ujar Yuki saat memberikan pesta kejutan ulang tahun kepada Keanon.

"Kaget dan nggak nyangka. Sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Dulu kita sering main, sebelum aku ke sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki. Ini tau-tau datang bawa kue ulang tahun," sambung Keanon.

Yuki pun tak menampik jika sahabat kecilnya telah tumbuh dewasa dan semakin tampan. Bahkan Yuki tak malu untuk memberikan doa agar cita-cita Keanon untuk naik lavel ke Formula 1 bisa terwujud.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini