CELEB MUDIK: Berangkat H-1, Dwi Andhika Siap Bermacet Ria

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 33 1722960 celeb-mudik-berangkat-h-1-dwi-andhika-siap-bermacet-ria-8nArOCerQ2.png Dwi Andhika (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktor Dwi Andhika siap mudik ke kampung halaman di Bandung tepat di H-1 lebaran. Oleh karena itu, dirinya pun sudah mengetahui kalau akan terkena macet yang sangat panjang.

Pemain film Air Mata Fatimah siap lantaran mempunyai pengalaman saat mudik ke Bandung yang memakan waktu selama delapan jam perjalanan.

(Baca Juga: Dwi Andhika Bingung Pilih Pekerjaan di Dunia Entertainment)

"Nanti H-1. Pasti bakal macet, aku waktu itu pernah mengalami delapan jam macet," ujar Andhika saat ditemui di Luminor Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Pria 31 tahun mengaku sudah terbiasa akan kemacetan nanti. Andhika justru menikmati dan menyebutkan belum bisa dinamakan mudik jika tak terkena macet.

"Jadi kayaknya udah jadi hal yang biasa. Lebih enak sih mendingan kampungnya beda pulau, jadi naik pesawat kan," ucap Andhika.

"Tapi kalau masih deket kayak ke Bandung, ya sudah kita harus ngerasain macetnya itu. Enjoy saja lah, soalnya bukan mudik kalau enggak macet," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini