nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups, Shahrukh Khan Akan Robek Bibir Putranya Jika Ketahuan Cium Perempuan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 18:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 22 33 1722912 ups-shahrukh-khan-akan-robek-bibir-putranya-jika-ketahuan-cium-perempuan-V79rQP3TSa.jpg Shah Rukh Khan (Foto: IBTimes)

NEW DELHI Shahrukh Khan pernah mengatakan akan merobek bibir laki-laki yang berani mencium anak gadisnya, Suhana. King Khan juga akan melakukan hal yang sama pada putranya, Aryan jika ia ketahuan mencium seorang gadis.

Shahrukh mengatakan jika ia tak akan mengizinkan Aryan mencium gadis yang bukan istrinya. Bintang Dilwale itu siap merobek sendiri bibir Aryan sebagai ganti dari ayah gadis yang diciumnya.

“Aku akan merobek bibir Aryan. Aku tak bisa merobek bibir seorang gadis, itu bukan sikap yang dilakukan seorang gentleman. Jadi, aku akan merobek bibir Aryan, sebagai pengganti ayah si gadis. Kalian tak bisa menyentuh atau menyakiti seorang gadis,” kata SRK seperti dikutip dari The News.

Shahrukh Khan memang menerapkan aturan ketat kepada anak-anaknya soal hubungan mereka dengan lawan jenisnya. Secara gamblang suami Gauri Khan ini mengatakan jika dia punya tujuh aturan yang harus diikuti setiap laki-laki yang ingin mengencani putrinya, Suhana.

“Dapatkan pekerjaan bagus. Lebih baik pahami jika aku tak menyukaimu. Aku ada di mana-mana. Perhatikan! Pastikan aku punya pengacara. Ingat, dia (Suhana) bukanlah trofi kemenanganmu, tapi putriku. Jika kau menyakitinya, aku tak segan memasukkan ke penjara. Apapun yang kau lakukan padanya, aku akan melakukannya juga padamu,” ujar SRK tegas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini