nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry Ungkap Anggota Kerajaan Tak Ingin Jadi Raja & Ratu, Ada Apa Ya?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 33 1722490 pangeran-harry-ungkap-anggota-kerajaan-tak-ingin-jadi-raja-ratu-ada-apa-ya-KKlp191rmV.jpg Pangeran Harry (Foto: Reuters)

LONDON - Orang awam akan dengan senang hati menjadi raja atau ratu yang bergelimang harta. Tapi tidak demikan halnya dengan anggota Kerajaan Inggris.

Menurut Pangeran Harry, tak ada satu pun anggota Kerajaan Inggris yang ingin memegang jabatan sebagai raja atau ratu. Keengganan tersebut muncul tak lain karena beratnya tanggung jawab yang harus disandang raja dan ratu.

"Apakah ada seseorang di keluarga kerajaan yang ingin jadi raja atau ratu? Kupikir tidak," kata Pangeran Harry seperti dilansir BBC.

Menurut Pangeran Harry, semua anggota keluarga kerajaan akan menerima dan melakukan tanggung jawab mereka pada waktu yang tepat. Semua itu dilakukan demi kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat Inggris.

Pangeran Harry sendiri masih punya peluang untuk menjadi Raja Inggris. Kekasih Meghan Markle itu ada di urutan kelima daftar suksesor kerajaan Inggris menggeser posisi Pangeran Andrew.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini