Ustadz Zacky Mirza Manfaatkan Media Sosial Jadi Wadah untuk Syiar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 33 1722238 ustadz-zacky-mirza-manfaatkan-media-sosial-jadi-wadah-untuk-syiar-QmVw6Vc9vE.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sosial media yang kini semakin berkembang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Ustadz Zacky Mirza memilih menggunakannya sebagai media dakwah untuk mensyiarkan agama Islam.

Selain itu, sejumlah program televisi dan usaha yang kini dikembangkannya juga dipromosikan lewat sosial media. Hal tersebut ia nilai sangat bermanfaat dan memudahkannya.

"Kalau saya buat syiar, promo program saya, usaha saya. Bermanfaat banget. Jadi saya enggak ribet-ribet kayak jaman dulu. Di WA itu kan bisa dishare ya di grup atau kita bikin kelompok untuk dishare, broadcast gitu lho, broadcast grup kita bikin, jadi enak," jelasnya kepada Okezone di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ustadz Zacky Mirza berharap hal tersebut menjadi salah satu jalan ibadah untuknya. Bapak lima orang anak ini juga mengaku bisa mengirim posting dan juga beberapa kali quote dalam sehari.

"Ya jadi ibadah lah in sya Allah. Semakin banyak yang menerima kebaikan. Kan semakin banyak yang menerima kebaikan pahala kita semakin banyak," tambah Ustadz Zacky Mirza.

"(posting) harus banget itu saya. Saya buat BC quote-quote saya, sehari bisa tiga kali," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini