Share

Bandnya Dihina, Corey Taylor Balas Hujat Chad Kroeger

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 33 1721762 bandnya-dihina-corey-taylor-balas-hujat-chad-kroeger-rzmx5KeJLB.jpg Corey Taylor (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Pentolan band Slipknot, Corey Taylor berkomentar panjang setelah band keduanya, Stone Sour, dihina pentolan band Nickelback, Chad Kroeger. Taylor menilai Chad berbicara omong kosong.

“Aku tidak tahu dia tinggal di planet mana. Roman-romannya itu Planet Kroeger, dan pasti ada ganja di sana. Karena dia bodoh," ucap Taylor dalam sebuah wawancara bersama radio 98KUPD yang dilansir Loudwire, Selasa 20 Juni 2017.

Baca Juga: Vokalis Slipknot: Dengar Lagu Pop Seperti Disengat Lebah

Taylor merasa tak perlu berkomentar buruk tentang suami Avril Lavigne itu karena sudah diwakili netizen. “Bicaralah sesukamu. Yang aku tahu, aku di-voting untuk gelar Sexiest Dude In Rock di balik topengku. Kau di-voting jadi Ugliest Dude In Rock dua kali tanpa topeng. Camkan itu,” lanjut Taylor.

Sebelumnya, Chad sempat menghina Taylor habis-habisan karena topeng yang dikenakannya dalam band Slipknot. Di kesempatan itu, Chad juga menilai Stone Sour hanya meniru usaha Nickelback. "Mereka terdengar seperti Nickelback Lite,” ucap Chad. Kontan, komentar Chad itu dihujani hujatan netizen.

Sementara itu, Taylor mengaku tak bermasalah dengan Nickelback, hanya dengan Chad secara pribadi. “Aku suka semuanya di band itu. Aku suka Mike (Kroeger). Yang lain santai saja kok, aku sering main bareng. Cuma si Wajah Mirip Kaki ini yang tidak asyik. Wajahnya seperti kaki. Benar kan? Jadi, dude, diam saja. Bergulunglah di kasurmu dengan bantal Hello Kitty-mu itu," tutup Taylor.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini