nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Umay Shahab Pecah saat Prosesi Sungkeman

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 21 33 1721303 tangis-umay-shahab-pecah-saat-prosesi-sungkeman-w7TpQ70G0Q.jpg Umay Shahab (Foto: Capture GlobalTV)

JAKARTA - Mantan artis cilik, Umay Shahab ternyata tipikal orang yang mudah menangis. Tradisi sungkeman bersama orangtua saat lebaran tiba merupakan momen untuknya tak bisa mencegah air matanya keluar.

Pemeran Samuel dalam sinetron Roman Picisan ini mengistilahkan dirinya dengan bahasa Betawi "cetek air mata". Sehingga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan selalu mengurai air matanya.

"Momen (Ramadan) salaman sama orangtua sih. Umay istilah Betawinya cetek air mata kan kalau Lebaran itu gampang nangis, gampang nangis kayak salama sama orangtua," ungkapnya di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Layaknya pekerja seni pada umumnya, Umay selalu menunggu momen lebaran untuk berkumpul dengan keluarganya. Sebab di hari kemenangan, remaja berusia 16 tahun ini berkesempatan untuk libur dari agenda syuting seperti biasanya.

Selain sungkeman, ada tradisi lain yang dilakukan oleh Umay dan keluarga besar lainnya. Meski menurutnya tak benar-benar istimewa namun makan opor dan lontong adalah salah satu hal yang tak boleh absen dari Hari Raya Idul Fitri.

"Buat Umay ya sesi sungkeman, makan opor, ketupat lontong biasa saja sih enggak ada yang kayak harus apa harus apa gak ada," tutup Umay Shahab.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini