Share

Alasan Indah Nevertari Pilih Bagi-Bagi Angpao

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 33 1721296 alasan-indah-nevertari-pilih-bagi-bagi-angpao-N7KsfKYyhE.jpg Indah Nevertari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Solois Indah Nevertari senang berbagi angpao dengan sanak saudaranya saat Lebaran tiba. Selain itu, pelantun tembang Rabbana ini nyatanya lebih bahagia ketika mendapat jatah untuk menerima dari kakak, tante, dan saudara-saudara lainnya.

Hal tersebut tidak berdasarkan jumlah uang yang ia dapatkan. Namun alasan paling kuat adalah karena ia merasa berada di usia kanak-kanak saat berkesempatan menerima angpao dari orang-orang dekatnya.

"Kalau terima angpao ya merasa anak kecil juga. Tapi malah aku lebih seneng dianggap anak kecil juga sih enggak merasa tua," ungkapnya saat dijumpai di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Karena banyak untungnya juga. Kalau muda kan dapat angpao lebih banyak ya masih pengin main dan fokus karier. Kalau sudah tua kan fokus ke yang sakral," klekar Indah Nevertari.

Lebaran pada 2016 lalu, Indah merayakannya di Malaysia dan masih mendapat angpao meski jumlahnya tak seberapa. Wanita asal Medan ini lantas yakin lebaran kali ini tidak akan ada angpao yang ia terima.

"Kayaknya kalau sekarang saya yang kasih angpau. Tahun kemarin masih nerima angpao di Malaysia. Dulu banyak sekarang berkurang," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini