nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 21 206 1721887 salman-khan-sukses-ajak-shahrukh-khan-jadi-cameo-di-tubelight-xwjdeUC16D.jpg Salman Khan dan Shahrukh Khan. (Foto: NDTV)

NEW DELHI – Isu Shahrukh Khan tampil sebagai cameo di Tubelight telah tersebar sejak beberapa bulan lalu. Beberapa hari sebelum film itu dirilis, Salman Khan menceritakan bagaimana ia mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya.

Salman mengaku tak kesulitan untuk mengajak lawan mainnya itu tampil sebagai cameo di Tubelight. Ia bahkan menyebut bahwa SRK mengiyakan tawarannya untuk tampil sebagai cameo sebelum ia sempat bertanya.

“Ketika Kabir (Khan) menjelaskan masalah ini padaku, dia bilang, 'Untuk peran ini, kita harus dapatkan Shahrukh Khan,” cerita Salman seperti dilansir dari NDTV, Rabu (21/6/2017).

Ia melanjutkan, "Jadi, ketika aku meneleponnya dan aku bilang ada peran kecil di Tubelight yang aku ingin dia memerankannya, sebelum aku menyelesaikan kalimatku, Shahrukh bilang, 'Aku akan melakukannya.' Begitulah caranya dia bisa masuk ke film ini."

Detail peran Shahrukh Khan memang masih dirahasiakan. Namun sutradara Kabir Khan menjelaskan bahwa peran kecil ini memang membutuhkan kehadiran seorang superstar selevel Sharukh Khan untuk menghidupkannya.

"Ini adalah peran yang menuntut kehadiran seorang superstar atau aku tak akan melakukannya. Memang gimmick. Tapi ketika kalian melihatnya di film, kalian akan sadar mengapa peran ini butuh superstar," kata Kabir pada Mei 2017.

Kehadiran SRK di Tubelight walau hanya sebagai cameo menjadikan ini sebagai film pertama yang mempertemukan King Khan dan Salman Khan bersama sejak 2002. Dua sahabat yang sempat bermusuhan selama beberapa tahun itu terakhir kali bermain film yang sama lewat Hum Tumhare Hain Sanam.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini