Image

Kenya Moore Ungkap Nama dan Wajah Suami

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017, 01:01 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721214 kenya moore ungkap nama dan wajah suami TWjq5zUthc.jpg Kenya Moore (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Setelah menikah dua minggu lalu, Kenya Moore akhirnya mempublikasikan sosok sang suami. Melalui akun instagram pribadinya, perempuan yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini mengungkapkan wajah dan nama pria yang telah mempersuntingnya tersebut.

Pada unggahannya kali ini, Kenya yang saat itu mengenakan gaun berwarna putih saling beradu tangan dengan sang suami. Senyum manis keduanya jelas menggambarkan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

"Marc, kamu adalah pria terbaik yang pernah aku kenal. Terima kasih atas cinta tanpa syarat ini," tulisnya dalam caption.

Menurut sumber yang dikutip Aceshowbiz, Marc Daly adalah seorang pengusaha, pemilik restoran SoCo di Brooklyn, New York. Mantan pemilik restoran tersebut, Malissa Browne telah mengkonfirmasi tentang kebenaran adanya kepemilikan Marc pada restoran tersebut.

"Saya telah melepaskan SoCo dan Marc adalah pemiliknya saat ini. Pernikahan membuat kami terkejut. Mereka sudah pasti menikah," katanya.

Sejatinya ini bukan kali pertama bagi Kenya Moore untuk memperkenalkan sang suami kepada publik melalui sosial media. Namun unggahan yang dilakukan pada hari Ayah belum lama ini tak benar-benar menunjukkan wajah Marc.

"Untuk suamiku, selamat hari atah untukmu dan semua ayah hebat," tulis Kenya dalam foto hitam putih namun menunjukkan keduanya saling senyum.

"Kami bertemu tahun lalu tetapi tidak berbicara lagi sampai Desember. Karena kita kembali terhubung, hati saya hanya satu dan untukmu. Aku cinta kamu," tulis Kenya Moore dalam caption.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini