Image

Ternyata Ibunda Tak Restui Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 21:05 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721161 ternyata ibunda tak restui pernikahan tsania marwa dan atalarik syah yWtekyaGuK.jpg Atalarik Syah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Tsania Marwa. Setelah usai menggugat cerai sang suami, Atalarik Syah, pada 4 April 2017 kemarin, ibunda Tsania Marwa, Silvia membongkar curahan hatinya didepan awak media.

Wanita yang melahirkan Tsania Marwa pada 5 April 1991 tersebut menyatakan bahwa sejak awal dirinya tak setuju sang putri menikah dengan pria pilihan hatinya. Tak setujunya Silvia atas pernikahan Marwa dan Arik dikarenakan dirinya melihat sesuatu yang berbeda dalam diri pria berusia 44 tahun tersebut.

"Ada. Waktu itu saya enggak hadir di pernikahan. Saya enggak hadir di nikahan Atalarik dan marwa. Saya buka saja nih sekarang," ungkap Silvia, ibunda Tsania Marwa yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/6/2017).

Baca Juga: Ibunda Bongkar Keributan Tsania Marwa dan Atalarik Syah

"Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik, yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," sambungnya.

Sebelumnua Silvia mengaku bahwa dirinya sudah sempat berbicara dengan sang putri dan suaminya perihal hal tersebut. Namun ia cenderung ikhlas dan memasrahkan jika pernikahan tersebut adalah takdir Tuhan.

"Saya sempat ngomong sama Marwa, sama papanya, tapi ya itu takdir Tuhan kali ya yang memang harus Marwa jalanin dan saya juga ngadepin. Saya terima saja ikhlas," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini