Image

Musik atau Film, Ini Pilihan Sheryl Sheinafia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 20:57 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721155 musik atau film ini pilihan sheryl sheinafia zV7bDW8ydK.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Sheryl Sheinafia mulai dikenal dengan mengawali kariernya sebagai penyanyi dan makin terkenal ketika menjadi pembawa acara musik di stasiun televisi. Dirinya pun kemudian mengembangkan kariernya dibidang tarik suara dan akting.

(Baca Juga: Sheryl Sheinafia Curhat Pengalaman Pribadi di Karya Terbaru)

Sukses di dua bidang tersebut, wanita 20 tahun itu mengaku tak bisa memilih antara menyanyi dan film. Sheryl mengatakan kalau saat ini hampir semua pekerja seni tak mengkotak-kotakkan profesi.

"Kayaknya semua entertainment apalagi di era ini kita sudah enggak mengkotak-kotakkan profesi kita. Saya tugasnya memang suka mengentertain orang. Jadi mau main film, bermusik, kalau aku senang i'm going keep doing that," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Kendati demikian, jika memang harus diminta untuk memilih dua bidang tersebut, pelantun lagu Ku Tunggu Kau Putus ini memilih dunia musik yang memang sangat mewakili 100 persen persen perasaannya.

"Tetap musik sih, karena itu sangat mewakili perasaan aku 100 persen, karena itu lagunya karangan aku," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini