Image

Ibunda Bongkar Keributan Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 20:44 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721142 ibunda bongkar keributan tsania marwa dan atalarik syah 6RQRmB3SaD.jpg Atalarik Syah dan Tsania (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali memasuki babak baru. Siang hari tadi, ibunda Tsania Marwa, Silvia, diketahui menyambangi Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) untuk menjadi saksi atas gugatan perceraian yang diajukan sang anak.

Silvia menyatakan bahwa ia sempat mendengar keributan yang terjadi dalam rumah tangga sang anak. Kala itu Tsania mendapatkan perlakuan yang kurang baik, yakni di bentak dan dituding oleh sang suami. Namun ia tidak berani melawan karena takut sang putri justru semakin mendapatkan perlakuan yang tak baik.

"Suatu hari saya pernah ada ribut, bukan ribut, tapi di dudukin sama Arik, dibentak-bentak dituding-tuding, sampai saya nangis-nangis," papar Silvia, ibunda Tsania Marwa.

"Cuma saya sabar waktu itu karena saya mikir anak saya masih sama dia. Kalau saya ngelawan, gimana anak saya nanti, di apa-apain sama dia," sambungnya.

Baca Juga: Tsania Marwa Ungkap Bukti Atalarik Syah Sosok Pemarah

Lebih jelasnya ibinda Tsania Marwa menyatakan bahwa sang menantu sempat berbuat kekerasan fisik. Salah satunya adalah dengan melempar kamper kepada putrinya.

Sementara itu, Silvia juga mengaku bahwa ada hal lain yang sempat dilakukan oleh Atalarik, namun ia belum bisa mengungkapkan hal tersebut.

"Kekerasan fisik ngancem anaknya. Misalnya 'Saya sentil ya (ke anaknya)', sampai Marwa pernah dilempar kamper sama Atalarik," paparnya.

"Marwa mengadu lahir batin ke saya. Tidak bisa saya ungkapin di sini," tandasnya.

Baca Juga: Keukeuh Cerai dari Atalarik Syach, Tsania Marwa Siapkan Bukti

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini