Image

Tsania Marwa Ungkap Bukti Atalarik Syah Sosok Pemarah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 19:18 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721069 tsania marwa ungkap bukti atalarik syah sosok pemarah Ywh4pVDNEb.jpg Atalarik Syah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Tsania Marwa diketahui telah usai menjalani agenda sidang pembuktian di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017). Dalam sidang tersebut, pihak Tsania Marwa diketahui turut menghadirkan ibunda, kakak, saudara, serta tetangganya, untuk menjadi saksi atas gugatan perceraian yang dilayangkan pada 4 April 2017 lalu.

"Agenda hari ini pembuktian. Ada dua bukti, bukti surat dan bukti saksi," ungkap Busro Sapawi yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

"Bukti saksi ada maminya, yang kedua kakaknya, yang ketiga saudaranya, yang keempat tetangganya, yang tahu persis tentang kehidupan rumah tangga Marwa untuk memperkuat gugatan Marwa tentang perceraian dan tentang anaknya," sambungnya.

Lebih jelasnya, ibuda Tsania Marwa, Silvia, menyatakan bahwa dirinya sempat menbeberkan sifat menantunya hingga hubungan keluarga dalam persidangan yang berlangsung tertutup itu. Bahkan ia sempat menyatakan bahwa Atalarik memiliki sifat tempramental tidak hanya kepada sang anak, tetap pada dirinya, sebagai mertua.

"Semua yang saya lihat selama 5 tahun. Semua yang saya saksikan selama 5 tahun. Dari sifat Arik, dari hubungan keluarga," ujar ibunda Tsania Marwa, Silvia.

"Mengenai marah-marahnya Arik. Temperamennya tinggi. Ada satu lagi tapi enggak perlu diungkap di sini. Yang paling utamanya dia marah-marah. Marah-marah sama anak bahkan sama mertuanya juga marah-marah," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik akan kembali bergulir pada Selasa 11 Juli 2017 mendatang. Pada sidang mendatang, pengadilan akan menjadwalkan agenda konfirmasi rekaman yang diajukan Tsania marwa, sekaligus pembuktian dari tergugat, Atalarik Syach.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini