Image

Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Eropa Pasca-Lebaran, Ternyata Ini Alasannya

Sumarni, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 18:57 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721043 raffi ahmad boyong keluarga ke eropa pasca lebaran ternyata ini alasannya b6G64FXZrP.jpg Raffi dan Gigi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bersiap memboyong keluarga kecilnya liburan ke Eropa dalam waktu dekat. Pasca-lebaran nanti, Raffi sekeluarga bakal langsung berangkat ke sejumlah negara di Benua Biru itu.

(Baca Juga: Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis)

Sejatinya bapak satu orang anak ini sengaja mengajak sang istri, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar Malik Ahmad berjalan-jalan sejenak. Kata Raffi ini bonus lantaran selama bulan puasa ini dirinya jarang berada di rumah.

Gara-gara jadwal yang begitu padat, selama hampir sebulan penuh pria 30 tahun ini memang bisa dibilang sangat jarang menikmati waktu berbuka dan sahur bersama keluarga di rumah.

"Habisnya bulan puasa aja jarang ketemu sama istri sama anak, ketemu pas kerja aja. Enggak pernah buka bareng, sahur bareng," paparnya saat dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (20/6/2017).

Tiga negara sudah tercatat bakal menjadi tempat destinasi liburan keluarga kecil Raffi kali ini termasuk Belanda, Inggris dan Prancis. Mereka pun diketahui akan berjalan-jalan selama dua pekan.

Di samping itu, Raffi mengungkap baru akan berangkat liburan setelah tiga hari lebaran. Sebelum itu, ia akan menghabiskan perayaan idul fitri lebih dulu di kampung halaman, Bandung, Jawa Barat.

"Kita lebaran ketiga jalan ke Eropa dua minggu liburan sama keluarga. Yang pasti sih aku, Gigi sama Rafathar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini