Image

Lagu Selamat Jalan Jupe Dikomersilkan, Bagaimana Sikap Keluarga?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 18:53 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721038 lagu selamat jalan jupe dikomersilkan bagaimana sikap keluarga 9RfvhFnr17.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga mendiang Julia Perez (Jupe) memilih untuk tidak memberikan tanggapan atas dikomersilkannya lagu Selamat Jalan Jupe. Manajer Jupe, Mario 'Markoneng' pun belum bisa menanggapi hal tersebut.

(Baca Juga: Royalti Julia Perez Digunakan untuk Tutupi Biaya Rumah Sakit)

"Saya belum dengar sih. Dengan pihak keluarga juga belum ada omongan apa-apa soal itu," kata Mario 'Markoneng' lewat sambungan telefon, Selasa (20/6/2017).

Sebelumnya, seorang pria bernama Djalal memang sempat memicu kontroversi dengan membuat lagu tersebut. Kondisi mendiang Julia Perez yang saat itu masih dalam proses rawat inap membuat Djalal mendapat kritik keras dari publik.

Di balik sikap bungkamnya saat kabar pengkomersilan lagu Selamat Jalan Jupe beredar, pihak keluarga memiliki alasan tersendiri. Menurut pemaparan Mario 'Markoneng', keluarga mendiang Julia Perez sudah memaafkan sang pemilik lagu dan tidak mau lagi membahas masalah tersebut.

"Itu kan sudah clear masalahnya. Waktu itu (penyanyi lagu Selamat Jalan Jupe) sempat minta maaf juga di rumah sakit," terangnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini