Image

Royalti Julia Perez Digunakan untuk Tutupi Biaya Rumah Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:51 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720991 royalti julia perez digunakan untuk tutupi biaya rumah sakit XYogYk3xhv.jpg Julia Perez (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Keluarga Julia Perez (Jupe) rupanya memanfaatkan hasil royalti untuk menutup biaya rumah sakit saat masih menjalani perawatan. Maka dari itu, royalti dari mendiang Jupe sangat diharapkan oleh keluarga.

"Alhamdulillah lah buat bantuin sakitnya dia," ucap Mario 'Markoneng', manajer Jupe, saat dihubungi lewat sambungan telefon, Selasa (20/6/2017).

Seperti diketahui, Julia Perez memang mendapat banyak pemasukan dari royalti semasa hidupnya. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Jupe juga masih bisa menggunakan uang tersebut untuk menanggung biaya diluar pengobatan seperti salah satunya perawatan rumah.

Terkait pemasukan yang didapat mendiang Jupe lewat royalti semasa hidupnya, Mario 'Markoneng' mengaku sama sekali tidak ada kendala. Oleh karenanya, baik Mario dan pihak keluarga tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut dan memilih fokus untuk mempersiapkan peringatan empat puluh hari meninggalnya Jupe.

"Alhamdulillah selama ini dilancarin ya," ungkapnya.

Seperti telah diberitakan, pihak keluarga telah menyanggupi akan mengurus segala biaya royalti yang didapat Jupe semasa hidup. Kendati demikian, keluarga memang belum memberikan keterangan apapun mengenai hal tersebut hingga saat ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini