Image

Gara-Gara Diet Ketat, Eun Ji 'A PINK' Sempat Tak Bisa Bernyanyi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:07 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720922 gara gara diet ketat eun ji a pink sempat tak bisa bernyanyi QBMR8V6rtU.jpg Eun Ji APink. (Foto: Soompi)

SEOUL – Eun Ji dikenal sebagai salah satu idol generasi 2 dengan suara terindah. Sayangnya, Eun Ji sempat hampir kehilangan suara emasnya itu gara-gara program diet ketat yang diterapkan oleh agensinya.

Vokalis A PINK ini mengungkap diet ketat yang ia jalani membuatnya mengalami gangguan dan jatuh sakit. Puncaknya, Eun Ji sampai tak bisa bernyanyi selama beberapa waktu.

“Aku jadi mengidap sinus untuk pertama kalinya yang berujung pada infeksi telingaku. Amandelku membengkak, aku tak bisa bernyanyi selama beberapa waktu,” cerita Eun Ji seperti dilansir Allkpop.

Eun Ji bukan satu-satunya member A PINK yang menderita gara-gara diet ketat yang diterapkan agensi mereka. Bomi juga menceritakan bagaimana sistem imun tubuhnya terganggu gara-gara diet.

“Berat badanku turun 8-9 kilo dan kemudian berat badanku kembali lagi dalam 3 bulan. Sistem imunku jadi sangat lemah sejak itu dan sekarang aku mengidap eksim (kelainan kulit kronis),” papar Bomi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini