Image

Masih Berkabung, Keluarga Belum Urus Royalti Julia Perez

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:03 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720912 masih berkabung keluarga belum urus royalti julia perez AtO7Rvtd3L.jpg Julia Perez (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Keluarga mendiang Julia Perez (Jupe) hingga saat ini belum mengurus royalti yang didapat wanita kelahiran Jakarta 37 tahun silam. Keterangan itu didapat lewat manajer almarhumah, Mario 'Markoneng' saat dihubungi melalui sambungan telefon.

(Baca Juga: Penyesalan Terbesar Zaskia Gotik atas Kepergian Julia Perez)

"Royalti saya juga belum urusin itu," kata Mario 'Markoneng', Selasa (20/6/2017).

Sebelumnya, Diana selaku asisten mendiang Julia Perez sempat mengatakan bahwa kepentingan royalti akan diurus sepenuhnya oleh keluarga.

"Mungkin nanti ke depan karena Jupe sudah enggak ada jadi keluarga yang urus," ucap Diana saat ditemui di kediaman almarhumah Julia Perez belum lama ini.

Untuk saat ini, Markoneng menyebut pihak keluarga sedang fokus dengan persiapan jelang peringatan empat puluh hari meninggalnya Julia Perez. Oleh karenanya, mereka masih memusatkan perhatian pada hal tersebut dan belum memikirkan masalah royalti.

"Untuk sekarang kita belum kepikiran kesitu dulu," tutur Mario 'Markoneng'.

Terakhir, Mario 'Markoneng' berkata bahwa keluarga baru akan mengurus royalti setelah lewat empat puluh hari meninggalnya Julia Perez. "Nanti deh kita urus," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini