Image

Masa Tayang "Circle" Akan Berakhir, Gong Seung Yeon Unggah Foto Ini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 16:46 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720885 masa tayang circle akan berakhir gong seung yeon unggah foto ini 0UZEpqit4t.jpg Gong Seung Yeon. (Foto: Soompi)

SEOUL - Kiprah Gong Seung Yeon di industri seni peran sukses membuat keluarganya bangga. Pada Senin (19/6/2017), perempuan 24 tahun itu mengunggah foto keluarga, termasuk adik perempuannya Jungyeon ‘TWICE’, ke akun Instagram.

Pada unggahan itu dia memberikan penjelasan, “Minggu lalu, keluarga saya, tanpa diriku, tengah menonton Circle di sebuah restoran! Drama Circle hanya menyisakan empat episode yang akan menjanjikan lebih banyak kejutan. Apakah kalian juga menyaksikan Circle malam ini?”


Dalam drama yang mengambil setting tahun 2037 dan masa kini tersebut, Gong beradu akting dengan aktor muda Yeo Jin-Goo. Selepas Circle, pemeran We Got Married itu akan kembali disibukkan dengan syuting drama terbaru, Are You Human Too?

Dalam drama besutan KBS tersebut, Gong akan berpasangan dengan Seo Kang Joon yang menuai sukses melalui Cheese in the Trap. Drama Are You Human Too? berkisah tentang seorang ayah kaya raya yang mendesain robot AI untuk menggantikan peran anaknya yang dalam keadaan koma.

Gong akan berperan sebagai pengawal dengan kemampuan bela diri campuran dan ditugaskan untuk melindungi robot Namshin-III, karakter yang diperankan Seo. Meski memiliki sifat dingin, namun karakter Gong sebenarnya hangat dan penyayang. Drama Are You Human Too? dijadwalkan menjalani pengambilan gambar pada akhir Juni 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini