Image

Bayi Kembar Beyonce Alami Masalah Kesehatan?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 22:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720868 bayi kembar beyonce alami masalah kesehatan 5eXDLtPG0M.jpg Beyonce (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Di tengah kebahagiaan Beyonce atas kelahiran bayi kembarnya, muncul kabar tak sedap yang mengungkapkan bahwa bayi menggemaskan tersebut mengalami masalah kesehatan. Hal ini membuat Beyonce belum mengumumkan bayinya kepada publik.

(Baca Juga: Umumkan Kelahiran Cucu Kembar, Ayah Beyonce Dihujani Protes)

Dilansir Sindonews, seorang sumber mengatakan bahwa hingga saat ini Beyonce dan sang suami Jay Z belum diizinkan dokter untuk membawa pulang bayi kembar yang berjenis kelamin pria dan wanita itu. Kondisi ini diduga terkait adanya masalah kecil pada kesehatan mereka.

Dilansir dari TMZ, padahal hingga saat ini bayi kembar tersebut sudah satu pekan berada di rumah sakit. Tak hanya sang bayi, Beyonce juga dikabarkan masih berada di rumah sakit. Namun, pelantun Listen ini dalam keadaan sehat.

"Ia baik-baik saja, namun belum tahu kapan keluar dari rumah sakit," papar sumber tersebut.

Seperti diketahui, bayi kembar itu lahir pada Senin 12 Juni 2017 lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Meski hingga saat ini Beyonce belum mengumumkan bayi kembarnya, namun kabar bahagia ini telah dibenarkan oleh ayah Beyonce.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini