Image

Calon Istri Ngamuk Bantah Bagi-Bagi Uang ke Yoochun 'JYJ'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 14:45 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720731 calon istri ngamuk bantah bagi bagi uang ke yoochun jyj whDSLg31GZ.png Yoochun dan Hana (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Kabar miring kembali menghampiri Park Yoochun dan calon istrinya, Hwang Hana. Belakangan ramai tersiar rumor yang mengatakan jika Hana mengirimi Yoochun uang sebesar 7,7 juta Won atau sekira Rp102 juta.

Media-media Korea mengabarkan jika Hana memberi Yoochun uang sebagai hadiah ulang tahun personel JYJ tersebut. Seperti diketahui, Yoochun memang merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 4 Juni 2017 lalu.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh Hana. Cucu CEO Namyang Dairy Company ini berkilah dengan mengatakan jika uang tersebut ia kirim pada adiknya yang ulang tahun pada 2 Juni, bukan ke Yoochun.

“Aku tak ingin menanggapi ini, tapi reporter sudah melewati batas. Aku mengirimi adikku uang sebagai hadiah di hari ulang tahunnya 2 Juni lalu. Dia adalah satu-satunya saudara laki-laki yang aku punya, dan apakah itu salah?” tulis Hana marah di Instagram seperti dikutip dari Hancinema.

Ia menambahkan, “Dia melakukan semuanya dengan baik di sekolah dan aku merasa jahat padanya karena menjadi kakak yang suka membuat masalah, jadi aku mengiriminya sejumlah uang. Berhenti membuat rumor.”

Ini bukan pertama kalinya Hana mengungkapkan kemarahannya kepada reporter. Saat pertama kali rencana pernikahannya dengan Yoochun terungkap, Hana juga langsung ngamuk kepada awak media. Pernikahan Yoochun dan Hana sendiri akan dilangsungkan 10 September nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini