Image

Hari Lebaran Jadi Debut Lagu Perdana Dhifa Azzara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 20:30 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 205 1721122 hari lebaran jadi debut lagu perdana dhifa azzara fQOz2OFgqa.jpg Nadhifa Azzara (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nadhifa Azzara Sasongko Putri salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol Junior 2 akan menunjukkan tajinya di dunia tarik suara setelah berjuang di ajang pencarian bakat tersebut. Pasalnya, baru-baru ini dirinya merilis sebuah single yang berjudul Hari Lebaran.

Dalam single Hari Lebaran tersebut bercerita tentang suasana pada hari sebelum hari sebelum Lebaran tiba seperti berpuasa dan tarawih dan sebagainya. Hal itupun diceritakn Dhifa lantaran dirinya begitu antusias untuk menyambut nanti.

Baca Juga: Usai Manggung, Sharon Idol Junior Langsung Dikerubuti Penggemar

"Lagunya judulnya Hari Lebaran. Jadi dalam lagu itu sendiri menceritakan sebelum Lebaran ya kaya puasa gitu kaya aktivitas taraweh dan lain-lain gitu. Karena untuk mencapai lebaran memang kita harus menjalan puasa dan juga ngaji juga," terang Dhifa saat ditemui Okezone di Gedung I News TV Center, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Baca Juga: Indonesian Idol Junior 2017: Juri Sudah Prediksi Sharon dan Navis Masuk Grand Final

Meski dirinya hanya mencapai 15 besar dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2, Dhifa sapaan akrabnya ingin sekali membuktikan bahwa dirinya bisa bersaingan di industri musik Tanah Air. sebagai bukti dengan single perdananya Hari Lebaran. Sebagi informasi juga bahwa lagu Hari Lebaran yang menjadi single perdana Dhifa diciptakan oleh Guru SMA dari ibunda Dhifa.

"Diciptakan oleh guru SMA mama saya loh," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini