nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Lewat Jupe, Irfan Hakim Mengerti Kesulitan Penderita Kanker

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017 09:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 598 1719490 live-dahsyat-lewat-jupe-irfan-hakim-mengerti-kesulitan-penderita-kanker-gAwc1pNBQG.jpg Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Irfan Hakim akhirnya mengerti dengan perubahan drastis yang dapat dialami para penderita kanker setiap detiknya. Hal ini rupanya dipelajari Irfan semasa ia bertemu dengan Julia Perez di ibadah umrah yang diadakannya baru-baru ini.

"Baru kali ini gue lihat seorang dengan kanker dan melalui proses kemo itu emosinya itu penuh fluktuasi," ucap Irfan dalam Dahsyat RCTI, Senin (19/6/2017).

Hal tersebut dipelajari Irfan dalam makan siang bersama yang sempat diabadikan di media sosial ketika itu. Irfan mengaku sempat bertanya-tanya soal sakit yang dihadapi Ria Irawan yang ketika itu hadir, namun justru dimarahi Jupe. Irfan mengungkap momen itu terjadi ketika Ria tiba-tiba mengerang sakit meskipun percakapan mereka tengah penuh tawa.

"Pas gue lihat,"Emangnya sesakit itu ya?" Dia (Alm. Jupe) bilang, "Ngaco lu Fan,"" ucap Irfan.

Irfan pun menilai sakit yang dihadapi Jupe tidak dilebih-lebihkan. Pasalnya, banyak netizen yang sempat ragu dengan rasa sakit yang dialami Jupe dan justru menganggapnya drama semata.

"Nah itu Fan, kita tuh seperti itu. Bisa ketawa terpingkal-pingkal, terus tiba-tiba sakit sesakit-sakitnya," ucap Irfan meniru Jupe.

(ade)

Berita Terkait

Dahsyat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini