Image

Fans Bersikukuh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kencan di Bali

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 01:01 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720298 fans bersikukuh song joong ki dan song hye kyo kencan di bali xrzYKCAH90.jpg Song Joong Ki dan Hye Kyo (Foto: Instagram)

SEOUL - Pihak agensi telah menjelaskan bahwa kedatangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Bali belum lama ini untuk kepentingan yang berbeda. Song Joong Ki hanya datang bersama teman-temannya sebelum mempromosikan film terbarunya sedangkan lawan mainnya di Descendants of the Sun tersebut untuk meeting proyek yang tengah digarapnya.

Kendati demikian para fans masih kekeuh bahwa duo bintang tersebut kencan secara diam-diam. Dilansir dari Aceshowbiz, momen ini bukan kali pertama bagi Song Hye Kyo untuk kencan jauh dengan lawan mainnya.

"Mereka jelas kencani diam-diam. Berapa banyak bintang bersama dia berkencan sejauh?," kata seorang penggemar.

Selanjutnya salah seorang fans mengaku bahwa Song Hye Kyo sangat menakjubkan karena banyak selebriti populer asal Korea yang mampu ia taklukkan. Namun ia tak terima jika apa yang dilakukan wanita berusia 35 tahun ini dinilai tak sopan.

"Anda harus mengakui itu menakjubkan bahwa ia dapat merayu setiap selebriti laki-laki populer setiap kali dia ingin. Aku tidak tahu mengapa dia harus dikritik untuk itu, hal ini tidak seperti dia adalah wanita yang sudah menikah," penggemar lain menambahkan.

Dua selebriti yang sering digosipkan berpacaran ini memang berkunjung ke Bali dalam waktu yang hampir bersamaan. Song Joong Ki datang pada 7 Juni sampai 13 Juni sedangkan Song Hye Kyo datang pada 7 Juni dan bertolak ke negara asalnya pada 14 Juni kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini