Amel Carla Sedih Lihat Nilai Rapor, Ini Isinya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 19 33 1720204 amel-carla-sedih-lihat-nilai-rapor-ini-isinya-b3DctiF4Hm.jpg Amel Carla (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu aktris Amel Carla baru saja mendapatkan rapor dan naik ke kelas dua Sekolah Menengah Atas (SMA). Kendati demikian, usai melihat nilai pada rapornya, wanita 16 tahun itu sedih.

Hal itu dikarenakan Amel hanya mendapatkan nilai 95 untuk satu mata pelajaran. Dirinya pun bersyukur kalau pada pelajaran PKN bisa mendapatnya nilai tinggi.

"Lumayan memuaskan sih tapi Amel agak sedih saja. Karena yang 95 itu cuma satu, PKN. Bagus banget PKN-Nya alhamdulillah," ujar Amel saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Wanita yang identik dengan poninya ini juga menyayangkan kalau ada beberapa pelajaran yang nilainya turun dari semester sebelumnya. Namun ada pula yang nilai yang naik dan stabil.

"Tapi ada beberapa nilai yg turun dari semester sebelumnya karena UAS-nya jelek. Terus ada beberapa yang naik. Ada juga yang diam-diam saja," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini