Image

FOTO: Istri Sedih Tak Bisa Lebaran Bareng Lucky Hakim di Makkah

Sumarni, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 18:10 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720102 foto istri sedih tak bisa lebaran bareng lucky hakim di makkah SWEGnMAbkJ.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foro: Feri/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron sekaligus penyanyi Tiara Dewi berangkat ibadah umrah pada hari ini, Senin (19/6/2017). Istri Lucky Hakim itu berencana menghabiskan ibadah bulan Ramadan di Tanah Suci dengan menjalani umrah.

Sayangnya, wanita 29 tahun itu hanya pergi sendiri ke Makkah. Wajar apabila Tiara mengaku sedih lantaran tak didampingi oleh sang suami tercinta maupun anak sambungnya dari Lucky selama beribadah di sana.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tiara di Instagram. "Berangkat ke bandara ditemenin suami tapi berangkat umraynya sendirian jika. Sedih lebaran tanpa keluarga, suami dan anak," tuturnya.




Dalam foto tampak wanita yang kerap dibandingkan dengan Syahrini itu berpose mesra dengan Lucky. Maklum, duo sejoli itu tidak akan bertemu sampai hari Lebaran. Padahal ini lebaran perdana bagi pasangan yang baru menikah tersebut.

Sontak saja postingan pemain Mak Ijah Pingin Ke Mekah itu pun langsung hujan komentar dari para netizen. Mereka tak menyangka Tiara bakal menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di Kota Nabi.

"Wah. Lebaran di Mekah Medinah ya mba @tiaradewireal ? Selamat jalan dan selamat beribadah ya. Semoga dimudahkan dan dilancarkan ibadahnya hingga pulang ke Tanah Air dengan selamat juga. Aamiin," komentar @hidayatiasmara_060172.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini