Image

Adik Akui Tak Bisa Gantikan Sosok Jupe

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 17:43 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720077 adik akui tak bisa gantikan sosok jupe oJ58OaytHg.jpg Ibu dan Adik Jupe (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyakit kanker serviks yang diderita Jupe selama beberapa tahun belakangan ini, diketahui menjadi penyebab utama wafatnya mantan istri Gaston Castano, pada Sabtu 10 Juni 2017 lalu.

Kepergian Julia Perez menghadap sang pencipta memang menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Belum lagi sosok Jupe yang selalu terlihat baik dimata orang, tentunya membuat wanita 36 tahun tersebut menjadi sosok yang tidak akan tergantikan oleh siapapun, sekalipun itu saudara kandungnya.

"Kan takkan terganti, Jupe enggak bisa digantikan oleh siapapun," ujar Nia Anggia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 18 Juni 2017.

"Bahkan adiknya saja enggak bisa menggantikan," sambungnya.

Bagi Nia, sosok Jupe merupakan sosok yang sempurna dan spesial dalam kehidupannya. Bahkan sejak kecil, Jupe sudah terlihat sangat berbeda dari anak-anak kecil kebanyakan. Sifatnya yang selalu mau berkorban, belum lagi kegigihannya dalam meraih sesuatu, menjadi suatu pelajaran tersendii yang bisa dipetik oleh orang-orang sekitarnya.

"Dia tuh memang sudah dari lahir di keluarga, sudah spesial. Enggak ada yang bisa menggantikan, staminanya dia, pengorbanannya dia terhadap semuanya," paparnya.

"Dia tuh berbeda dari kecil, sudah berbeda sendiri. Enggak mungkin tergantikan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini