Image

Na Eun 'A PINK' Sempat Tertekan Jadi Model MV New Face PSY

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719987 na-eun-a-pink-sempat-tertekan-jadi-model-mv-new-face-psy-cWtX7gmjMw.jpg Na Eun 'A Pink' (Foto: Pinterest)

SEOUL – Na Eun menambah daftar panjang model cantik di MV atau video klip PSY. Visual A PINK ini menjadi model MV lagu terbaru PSY, New Face yang dirilis pada Mei 2017 lalu. Tampil di MV PSY ternyata cukup memberikan tekanan bagi Na Eun.

Dalam sebuah wawancara, Na Eun mengatakan jika ia tertekan oleh banyak hal setelah menerima tawaran untuk tampil di MV New Face. Salah satunya adalah karena status PSY sebagai penyanyi dunia yang sudah mendapat pengakuan internasional.

“Ketika aku mendapat tawaran, aku pikir ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Tapi ada banyak yang harus kupikirkan. Ini adalah tekanan besar karena ini adalah video klip sang bintang dunia, PSY. Dan karena ini akan berbeda dari yang sudah pernah kuperlihatkan ke publik sebelumnya,” ungkap Na Eun.

Untungnya, Na Eun tak menyerah pada tekanan. Dia mencoba melihat sisi positif yang ia dapat jika menerima tawaran itu, yakni kesempatan untuk memperlihatkan sosok dirinya yang lain kepada fans.

Di MV New Face, Na Eun memang menunjukkan sisi dirinya yang lain. Jika selama ini selalu terlihat cantik dan lembut, Na Eun di New Face berubah jadi sosok yang cantik tapi dingin dan sedikit kocak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini