Image

Jung Yoo Mi Akan Kembali Berkolaborasi dengan Noh Hee Kyung

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 16:37 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719983 jung yoo mi akan kembali berkolaborasi dengan noh hee kyung nQMawrElRx.jpg Jung Yoo Mi. (Foto: Soompi)

SEOUL - Masih ingat dengan Jung Yoo Mi yang memerankan karakter ibu hamil yang terjebak bersama Gong Yoo di kereta penuh zombie dalam Train to Busan? Setelah tahun lalu film itu booming di pasaran, Jung dikabarkan akan kembali berakting di layar kaca.

Kali ini, menurut Management SOOP, agensi Jung, artisnya itu tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali berkolaborasi dengan penulis Noh Hee Kyung dalam proyek terbarunya, Live.

“Benar, Jung menerima tawaran untuk bermain dalam Live awal minggu lalu. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan dengan baik tawaran tersebut,” ungkap SOOP.

Apabila perempuan 34 tahun itu menerima tawaran bermain dalam Live, maka ini kali kedua baginya bekerja sama dengan Noh. Keduanya sempat berkolaborasi dalam Discovery of Love yang ditayangkan KBS2 pada tahun 2014.

Drama ini juga menjadi ajang reuni bagi Noh dan sutradara Kim Kyu Tae yang sebelumnya sempat bekerja sama dalam The World that They Live In dan Padam Padam.

Sementara itu, Live berkisah tentang demokrasi akar rumput di kalangan polisi dan cerita tentang lagu kebangsaan. Penulis Noh dikabarkan tengah mengejar penyelesaian skrip agar proses produksi bisa segera dimulai. Namun hingga berita ini diturunkan, jadwal tayang dan stasiun televisi mana yang akan menayangkan Live masih belum diketahui.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini