Image

TWEET USTADZ: Belajarlah Ikhlas dan Tulus

Sumarni, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 17:35 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719959 tweet ustadz belajarlah ikhlas dan tulus NHczklbTGU.jpg Ilustrasi Sujud. (Foto: Muslim Village)

JAKARTA - Disebutkan banyak pahala yang disebar selama ramadan. Berbuat baik satu kali bisa jadi mendapatkan pahala berlipat ganda. Tak heran banyak kaum muslimin berbondong-bondong berbuat kebaikan di bulan penuh berkah ini.


"Langkah yang perlu kita Lakukan agar hidup ini diurus oleh Allah SWT adalah menjaga ketulusan hati atau keikhlasan," katanya di Twitter pada Senin (19/6/2017).

Namun rasanya tidak cukup apabila kehidupan tidak diberkahi oleh Allah SWT. Ada kenikmatan tersendiri kala kehidupan setiap insan dilindungi langsung oleh sang kuasa.

Kiyai Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengungkap ada kunci khusus supaya hidup diperhatikan Allah. Salah satu di antaranya tentu saja harus selalu memiliki sifat ikhlas.

Sikap ikhlas dan tulus memang terkadang sulit dilakukan oleh setiap individu. Hanya, apabila mampu melakukan hal tersebut banyak manfaat yang diraih oleh setiap insan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini