Image

Pertimbangkan "Man Hole", Akankah UEE Beradu Akting dengan Kim Jaejoong?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719919 pertimbangkan-man-hole-akankah-uee-beradu-akting-dengan-kim-jaejoong-vSxpFVYzzS.jpg UEE. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah sempat menolak peran utama dalam My Golden Life, kali ini UEE dikabarkan tengah mempertimbangkan pinangan KBS2 untuk berlakon dalam drama Man Hole. Pada Minggu (18/6/2017), Yuleum Entertainment selaku agensi UEE, mengonfirmasi hal tersebut melalui keterangan resminya.

Mengutip Soompi, UEE diketahui mendapatkan sejumlah tawaran bermain drama, termasuk Man Hole. “Sudah cukup lama UEE vakum berakting dan saat ini kami tengah melihat dan mempertimbangkan dengan serius tawaran untuk dia bermain dalam Man Hole,” tulis Yuleum Entertainment.

Drama Man Hole besutan KBS2 merupakan serial bergenre komedi yang berkisah tentang seorang laki-laki yang harus kembali ke masa lalu untuk menghentikan sebuah pernikahan. Apabila pemilik nama asli Kim Yu-jin tersebut menerima tawaran tersebut, maka kemungkinan besar dia akan beradu akting dengan Kim Jaejoong.

Sebelumnya disebutkan, personel boyband JYJ itu juga tengah dalam diskusi serius untuk bermain dalam Man Hole. Drama itu dijadwalkan tayang di KBS2 Agustus mendatang.      

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini