Image

Meski Belum Ziarah, Raffi Ahmad Komunikasi dengan Keluarga Jupe

Sumarni, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 15:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719864 meski-belum-ziarah-raffi-ahmad-komunikasi-dengan-keluarga-jupe-2t770XVSAv.jpg Raffi Ahmad, Gigi, dan Jupe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keabsenan Raffi Ahmad di prosesi tahlilan tujuh harian mendiang Julia Perez (Jupe) menjadi perbincangan paling hangat di jagat maya. Bagaimana tidak, semenjak pelantun Aku Rapopo itu tutup usia belum ada tanda-tanda Raffi berziarah.

Bapak Rafathar Malik Ahmad ini berdalih sibuk dengan sejumlah pekerjaan. Ia mengaku tak ada waktu walaupun hanya untuk sekadar menyambangi rumah duka juga nyekar ke makam sang sahabat.

Meskipun begitu, suami Nagita Slavina itu tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga almarhumah. Raffi menyebutkan selalu update kondisi terkini kepada pihak keluarga Jupe.

"Enggak sempet dateng (tujuh harian Jupe). Tapi komunikasi terus sama keluarganya. Ikut berpartisipasi juga," ujarnya usai nge-host di acara musik Dahsyat di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (19/6/2017)

Sekadar informasi, Jupe wafat pada 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Almarhumah meninggal dunia pasca-berjuang keras melawan penyakit kanker serviks stadium empat.

Sempat menjalani perawatan intensif di Singapura dan RSCM selama berbulan-bulan, Jupe akhirnya dimakamkan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur di hari yang sama usai kematiannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini