Image

Cerita Venna Melinda Perjuangkan Hak Asuh Vania

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719828 cerita-venna-melinda-perjuangkan-hak-asuh-vania-XK9IPOcDxp.jpg Venna Melinda dan Vania (Foto: Instagram)

JAKARTA - Venna Melinda memberikan komentarnya usai mengajukan permohonan hak asuh anak untuk Vania Athabina. Wanita 44 tahun tetap mengucap syukur meski pengesahan hak asuh anak urung dilakukan.

"Alhamdulillah ini sembilan bulan saya berupaya sekuat tenaga dengan kesabaran dan campur aduk. Dan ternyata hari ini belum ditetapkan," kata Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Seperti telah diberitakan, pengesahan hak asuh Venna atas Vania tertunda lantaran belum lengkapnya berkas yang harus diserahkan. Dijelaskan ibu tiga orang anak, ia belum menyerahkan akta perceraiannya kepada tim kuasa hukum. Faktor inilah yang membuat Majelis Hakim urung mengesahkan hak asuh Venna terhadap putri angkatnya.

Sementara terkait keinginannya memperjuangkan hak asuh anak, Venna mengatakan hal tersebut didasari atas rasa cinta terhadap Vania.

"Saya juga enggak bisa ngejelasin, karena prosesnya rumit. Ya karena rasa cinta itu makanya saya perjuangkan," ungkap Venna Melinda.

Seperti telah diberitakan, Venna Melinda mengadopsi Vania Athabina pada September 2016. Kala itu, Venna merasa tersentuh usai menyaksikan kondisi memprihatinkan Vania yang ditelantarkan oleh orangtua kandungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini