Image

Ayah Beyonce Bahagia Sambut Kelahiran Cucu Kembar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719812 ayah-beyonce-bahagia-sambut-kelahiran-cucu-kembar-7bD9PbEKyA.jpg Beyonce (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ayah Beyonce, Mathew Knowles memastikan jika putrinya telah melahirkan anak kembar. Meski kabar melahirkan Bey sudah tersiar sejak pertengahan tahun lalu, namun konfirmasi resmi belum satu pun datang dari pelantun Lemonade tersebut atau Jay Z.

Tetapi pada Minggu 18 Juni 2017, Matthew memberikan konfirmasi yang sudah ditunggu-tunggu itu lewat Instagram. Akhir pekan lalu, mantan manajer Destiny’s Child itu mengunggah foto berisi tulisan, “Happy birthday to the twins. Love, Granddad.

“Mereka di sini! #beyonce #jayz #twins #birthday #happybirthday,” tulis Mathew di bagian caption.

Seperti yang sudah diberitakan, Bey dipercaya telah melahirkan anak-anaknya minggu lalu di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Kabar ini diyakini kebenarannya terutama setelah Jay Z absen dalam acara Songwriters Hall of Fame Awards yang diadakan Barack Obama.

Mantan Presiden Amerika Serikat itu juga disebut-sebut tahu jika Bey dan Jay Z telah menyambut kelahiran anak kembar mereka. Obama bahkan diduga secara tak sengaja membocorkan jenis kelamin si kembar.

Jay Z dan aku juga juga bermain-main dengan putri-putri kami. Meskipun dia akan mengalahkanku ketika si kembar hadir,” kata Obama yang mengartikan ucapan Obama sebagai petunjuk jika anak kembar Bey berjenis kelamin perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini