Image

Ustadz Solmed: Banyak Hikmah Positif dari Safari Ramadan Bareng Dedi Mulyadi

Sumarni, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 14:24 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719809 ustadz solmed banyak hikmah positif dari safari ramadan bareng dedi mulyadi DkWbbUI6Te.jpg Ustadz Solmed dan Dedi Mulyadi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak hikmah positif yang diambil dari perjalanan safari ramadan bersama Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Hal itu diakuinya kala ia terus mendampingi Kang Dedi – sapaan akrabnya, dalam perjalanan ke berbagai kota di Jawa barat.  

Kegiatan positif seperti santunan yang diberikan Kang Dedi diakui Ustadz Solmed sudah tepat sasaran. Ia selalu memberikan sumbangan dibarengi dengan solusi jitu kepada setiap masyarakat tidak mampu.

"Dia selalu berbagai rezeki dengan kaum yang enggak mampu tapi yang memang berhak. Ngasih-nya juga pakai solusi. Kayak ngasih modal biar rezeki-nya bisa terus mengalir," kata Ustadz Solmed kepada Okezone melalui sambungan telefon, Senin (19/6/2017).

Smentara itu, Ustadz berusia 33 tahun ini pun membocorkan obrolan bersama Kang Dedi selama melakukan safari ramadan. Biasanya, mereka akan berbincang ihwal permasalahan masyarakat saat ini.

"Kita biasanya ngobrol kondisi masyarakat. Lebih ngobrol kepemimpinan. Saling bertukar pikiran. Saya mendapatkan ilmu juga dari beliau," kata Ustadz Solmed.

Sebagai informasi, safari ramadan telah berlangsung di sejumlah kota di Jawa Barat. Hari ini Kang Dedi didampingi Ustadz Solmed juga Charly Van Houten akan bertandang ke Cirebon. Selanjutnya acara safari ramadan akan ditutup di Bandung.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini