Image

​Asisten Yakin Julia Perez Masuk Surga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 13:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719599 8203 asisten yakin julia perez masuk surga FskxvCD1u6.jpg Asisten Jupe (Foto: Dahsyat)

JAKARTA - Jupe dikenal orang-orang terdekatnya sebagai sosok yang luar biasa baik. Meski pembawaannya seringkali terlihat kasar, namun manfaat sikapnya itu dapat dirasakan juga.

Hal itu membuat asisten Jupe, Lucky, yakin bahwa Jupe akan masuk surga. "Aku yakin Mak pasti masuk surga, karena dia orang paling baik," tutur Lucky dalam tayangan Seleb on News MNCTV, Senin (19/6/2017).

Sudah sembilan hari berlalu sejak kematian Jupe. Meski begitu, sosok Jupe masih dikenang oleh orang-orang terdekatnya. Tak ayal, keluarga beserta sahabat-sahabat terdekat Jupe mengungkap masih belum merelakan perginya Jupe.

Lucky pun mengaku senang sudah bekerja dan menaruh hidupnya di tangan Jupe. Bagaimana tidak, Lucky ternyata sudah bekerja dengan Jupe sejak ia mengenyam bangku SMP dan banyak belajar dari sosok pelantun Aku Rapopo itu. Menurut Lucky, hidupnya jadi banyak terarah karena ajaran-ajaran yang diberikan Jupe kepadanya.

"Enggak usah sama keluarga, dia kayak Mak sendiri. Sampe segitunya dia pengen kita maju," ucap Lucky.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini