Image

Syahrini Berencana Gelar Konser dan Vakum dari Dunia Hiburan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 10:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719504 syahrini-berencana-gelar-konser-dan-vakum-dari-dunia-hiburan-KYvCvOwQrB.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

BOGOR - Layaknya penyanyi lainnya, menggelar sebuah konser tunggal adalah impian. Begitu juga yang ingin dilakukan oleh Syahrini.

Pelantun Sesuatu tersebut berencana untuk menggelar konser 10 tahun kariernya pada 2018. Hal ini dirasa perlu dilakukan mengingat ia telah berada dipuncak kariernya.

"Cita-cita di puncak karier sudah, menjadi penyanyi yang banyak karyanya sudah, album sudah, sekarang aku lagi fokus pembuatan album kelima dan mau konser 10 tahun berkarya tahun depan," jelas Syahrini di Bogor, Jawa Barat.

Namun, setelah itu wanita berdarah Sunda tersebut berencana rehat dari dunia hiburan. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin mengistirahatkan diri karena selama ini sibuk bekerja.

"Mungkin aku akan sejenak rehat dulu setelah aku konser 10 tahun berkarya di industri musik. Setelah itu barangkali aku akan lega. Benar-benar deh aku janji aku mau fokus sama diri sendiri. Kerja terus ya selama ini," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, rencananya untuk rehat adalah untuk mengurus diri setelah atas apa yang telah dicapainya yakni dengan menikah.

"Sedikit tenang karena segala sesuatunya sudah aku raih dan capai. Tinggal memikirkan urusan pribadiku. harus melakukan ibadahku yang terakhir yaitu menikah," tambahnya.

Meski begitu, Syahrini menambahkan tidak akan menutup seluruh kegiatan setelah menikah. Pasalnya, ia ingin fokus dengan keluarga dan hanya mengurangi kegiatan berkarier.

"Enggak ada rencana (vakum) sih. cuma barangkali mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku karena akan aku alokasikan untuk suami dan anak," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini