Image

​Idoy Bahagia Bisa Bukber Bareng Mantan Istri dan Anak-Anak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 09:06 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719488 8203 idoy bahagia bisa bukber bareng mantan istri dan anak anak 5xG2dBpiSY.jpg Idoy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski telah bercerai, bukan berarti Benk Benk memutuskan hubungan dengan sang mantan istri, Sri Dewi Rus Retno. Pasalnya, tiga orang anak mereka masih menjadi pusat perhatian baginya dan mantan istri.

Buktinya, baru-baru ini pemeran Idoy tersebut mengadakan acara buka puasa bersama mantan istri dan anak-anaknya. Sri Dewi sampai membawa anaknya dari pernikahannya kini. Benk Benk rupanya tidak memerhatikan hal itu.

"Karena bagaimanapun juga, anak saya ada sama mamanya. Jadi komunikasi tetap, saya tetap menanyakan gimana (kabarnya). Bahkan di saat ada kebutuhan yang urgent atau sekolah pasti dia komunikasi sama saya," ucap Benk Benk dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (19/6/2017).

Pentingnya acara buka puasa bersama itu sampai membuat Benk Benk mencuri-curi waktu untuk bertemu di tengah-tengah sesi syuting sinetron Dunia Terbalik. Menurutnya, acara buka puasa bersama itu tak mungkin terjadi jika Benk Benk tidak mencuri-curi waktu dan mengetahui ketiga anaknya tengah libur.

Masa-masa kini menjadi sangat penting bagi ketiga anak Idoy. Terlebih, dua anak tertuanya tengah menjalani masa kuliah. Sementara itu, ketiganya juga pernah mengalami pahitnya perpisahan yang disebabkan perceraian Benk Benk.

"(Pokoknya) Jangan sampai putus, karena gimanapun saya tetep mengurus," tutup Benk Benk.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini