Image

Syahrini Perbaiki Tenggorokan hingga Los Angeles

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 08:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719485 syahrini-perbaiki-tenggorokan-hingga-los-angeles-4IWupS7Sxp.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

BOGOR - Kesehatan pita suara dan tenggorokan menjadi bagian penting bagi seorang penyangi, begitu juga yang diakui Syahrini. Pelantun Sesuatu tersebut saat tengah menjalani pengobatan untuk menyembuhkan bagian tersebut.

Tak main-main, ia melakukan pengobatan dengan perjalanan lintas benua. Pertama ia menjalaninya di sebuah rumah sakit di Singapura hingga akhirnya mendapat rujukan ke Jepang dan Amerika Serikat.

"Aku juga berobat karena dirujuk dari rumah sakit Singapore ke Jepang, dan dari Jepang nanti ke Los Angeles itu untuk perbaikan tenggorokan aku yang takutnya mengganggu pita suara," jelas Syahrini di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sejauh ini, ia baru melakukannya hingga ke Jepang. Wanita asal Bogor ini akan melanjutkannya lagi setelah lebaran Idul Fitri nanti.

"Nanti setelah lebaran aku langsung ke LA. Karena saya harus memperbaiki tenggorokan saya. Supaya lebih manja pulang-pulang bisa 'uwaaa' gitu," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini