Image

FOTO: Hanung Bramantyo Nongol di Koran Italia

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 08:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719402 foto ciee hanung bramantyo nongol di koran italia VxfvlFgVKH.jpg Hanung Bramantyo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo, menggemparkan jagat maya dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo. Bukan sembarang foto, kali ini ia memamerkan berita yang dimuat di surat kabar asal Italia.

Surat kabar tersebut memberitakan proyek film terbaru yang tengah dikerjakan suami Zaskia Adya Mecca itu. Kabarnya, saat ini Hanung tengah melakukan shooting di Versilia, Kepulauan Tuscan, Italia.

Cah kadipaten nampang nang koran italia 😂 ( tulong arti beritané tanyak google translate yo caah??! Aku yo ra dhong )

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on Jun 15, 2017 at 10:20am PDT


Terbitnya surat kabar itu membuat Hanung sangat senang. Ia lalu mengunggah foto surat kabar tersebut dengan latar belakang wajahnya. Menariknya, ia berlagak tak mengerti isi dari artikel tersebut.

Cah kadipaten nampang nang koran Italia (tulong arti beritane tanyak Google Translate yo caah, aku yo ra dhong). (Anak kadipaten muncul di koran Italia. Tolong artinya cari di Google Translate ya, aku juga tidak paham),” tulis Hanung pada keterangan foto.

Unggahan tersebut disambut gembira oleh netizen. Mereka turut bangga melihat prestasi Hanung yang dianggap telah mengharumkan nama Indonesia.

Salah satu yang bikin bangga sama mas Hanung itu budaya Jawanya tetap dipertahankan meski tinggal di kota metropolitan. Bangga banget saya apalagi sampai jadi bahan berita koran Italia,” puji @harsiwi.

Keren banget om. Bisa sampai sana. Bangga sekali saya sebagai orang Indonesia. Meski enggak tahu isi beritanya, tapi pasti isinya bagus kan?” tanya @windyruby.

Alhamdulillah sampai ke Italia meski enggak tahu isi beritanya apa. Google Translate eror mas kebanyakan tulisan ahahaha. Sukses terus mas, ditunggu film terbarunya,” sambung @eka_budi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini