Image

Banyak Belajar dari Jupe, sang Adik Siap Total di Industri Hiburan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719396 banyak-belajar-dari-jupe-sang-adik-siap-total-di-industri-hiburan-AiFJg6bPLB.jpg Keluarga Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik bungsu Julia Perez, Della Wulan mengaku siap menggantikan peran sang kakak sebagai tulang punggung keluarga. Della pun akan terjun di dunia entertaint mengikuti jejak pedangdut  yang akrab disapa Jupe tersebut.

"Aku sih lebih senang ke bisnis. Della ke TV. Tapi kita liat aja gimana nasib nanti. Walaupun nggak ada dia (Jupe) sekarang, ade-adenya udah terbiasa kerja keras. Karena Kak Jupe ngasih contoh diri dia sebagai orang yang pekerja keras," papar salah satu adik Jupe, Nia Anggia, saat ditemui Sindonews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Hal ini pun dibenarkan Della. Apalagi semasa hidupnya, pelantun Belah Duren tersebut telah memberikan banyak ilmu pada dirinya yang bisa menjadi belaknya dan diterapkan Della di dunia entertaint.

"Aku udah siap karena aku awalnya terjun duluan. Belajar banyak banget sama ka Jupe. Dulu aku sambil nyetirin jadi sambil belajar sama dia. Dia ngasih tau, kalau syuting tuh begini, kalau nyanyi pun begini," ujar Della.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini