Image

Cerita Ibunda Jupe: Almarhumah Jual Cincin Berlian demi Bangun Musala

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 05:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719384 cerita ibunda jupe almarhumah jual cincin berlian demi bangun musala ZQ5aNrQNcp.jpg Julia Perez (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tak hanya aktif di dunia hiburan, Julia Perez alias Jupe juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki jiwa sosial tinggi. Terbukti, semasa hidupnya Jupe telah mendirikan musala di kawasan Serang, Banten.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih menuturkan bahwa pembangunan musala tersebut telah mencapai 80%. Meski belum rampung, namun musala itu kini sudah bisa digunakan warga sekitar untuk solat tarawih.

"Sekitar 80%. Tapi insya Allah udah bisa dipakai. Kemarin udah dipakai untuk tarawih. Sebelumnya kan belum ada tutupnya," papar Sri Wulansih saat ditemui Sindonews di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Sebelum Jupe meninggal, Sri mengungkapkan bahwa putri sulungnya tersebut sempat menjual berlian kesayangannya. Uang hasil penjualan berlian tersebut digunakan untuk membangun musala yang sudah direncanakan mantan istri Gaston Castano itu.

"Itu juga diem-diem kita kasih pelan-pelan (dana pembangunan musala) tapi dia ternyata dengar dan dia langsung jual cincin. Setelah tahu, dia (Jupe) bilang ke Diana dan hari itu minta tolong cincin berlian Jupe dijual uangnya kasih mamah. Hari itu pula kita kasih ke musala," tutur Sri.

Meski Jupe sudah tiada, Sri bersama keluarga pun akan berencana akan melanjutkan pembangunan musala tersebut sampai selesai.

"Insya Allah kita akan lanjutin walaupun pelan-pelan," ujar dia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini