Image

Bayi Kembar Beyonce Masih Harus Dirawat di Rumah Sakit

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719374 bayi-kembar-beyonce-masih-harus-dirawat-di-rumah-sakit-HPznTSEOoo.jpg Beyonce

LOS ANGELES - Spekulasi terkait kelahiran bayi kembar Beyonce terjawab sudah. TMZ, situs gosip populer, menyatakan, Beyonce melahirkan bayi kembarnya pada Senin 12 Juni 2017, di The Ronald Reagan, UCLA Medical Centre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun karena faktor kesehatan, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu harus tinggal lebih lama di rumah sakit. Hal itu disampaikan sumber dekat pasangan Jay Z dan Beyonce kepada TMZ, pada Minggu 18 Juni 2017.

"Kami belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada si kembar. Namun yang pasti, Beyonce masih di rumah sakit dan kondisinya baik-baik saja. Kabar kelahiran si kembar menjadi sukacita bagi keluarga dan teman dekat mereka," kata sumber itu.

Kecurigaan fans menyeruak ketika beberapa hari lalu, tim keamanan pasangan ini tertangkap kamera mengangkut sejumlah perlengkapan bayi ke rumah sakit. Selain itu pengamanan super ketat di sekitar UCLA Medical Centre, kehadiran Solange Knowles di rumah sakit, dan terakhir keputusan Jay Z absen dari Songwriters Hall Of Fame Awards pada Kamis malam 15 Juni 2017, semakin memperkuat berita kelahiran itu.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, baik Jay z dan Beyonce masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar baik tersebut. Selamat Jay Z dan Queen Bey!

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini