nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Hollywood Ini Bisa Meriahkan Libur Lebaran 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 206 1719657 film-hollywood-ini-bisa-meriahkan-libur-lebaran-2017-Cqp4IsJq1K.jpg Transformers (Foto: Ist)

JAKARTA – Lebaran menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu selama libur lebaran ini. Salah satunya adalah dengan menonton film.

Untuk kamu yang berniat menghabiskan libur lebaran bersama keluarga, saudara, teman, atau pacar dengan menonton film, Okezone punya rekomendasi film Hollywood yang bisa jadi rujukan. Mereka adalah:

Resident Evil: Vendetta

Film ketiga animasi populer Resident Evil ini masih dihiasi karakter-karakter lawas seperti Leon Kennedy, Chris Redfield, dan Rebecca Chambers. Mengambil setting di New York, Amerika, Resident Evil: Vendetta mengambil cerita antara Resident Evil 6 dan Resident Evil 7: Biohazard. Chris Redfield memperoleh bantuan dari agen Amerika, Leon Kennedy dan profesor Rebecca Chambers untuk mencoba menghentikan Glenn Arias yang berniat menyebarkan virus mematikan ke New York.

Transformers: The Last Knight

Seri terakhir Transformer di bawah arahan Michael Bay ini memfokuskan cerita pada perang yang terjadi antara kelompok manusia dan Transformer. Satu-satunya kunci untuk menyelamatkan masa depan adalah dengan mengetahui rahasia dari masa lalu yang tersembunyi dalam sejarah kedatangan Transformers ke bumi. Di Indonesia, film yang didukung Anthony Hopkins ini tayang sejak 21 Juni 2017 lalu.

Okja

Sebagai hasil kerjasama Netflix dan sineas Korea Selatan, Okja tak hanya bisa ditonton di bioskop, namun juga bisa lewat jaringan Netflix mulai 28 Juni 2017. Film ini menceritakan persahabtan antara An Seo Hyun dan Okja. Persahabatan mereka diuji ketika Okja dipindahkan ke New York oleh perusahaan besar Miranda Corporation. Usaha Mija untuk menyelamatkan dan membawa pulang kembali sang sahabat pulang ke Korea Selatan mendapat hambatan ketika dalam perjalanan dia harus berhadapan dengan kelompok kapitalis, demonstran, dan konsumen.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini