Image

Member Populer Lewat Produce101, NU'EST Siap Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 22:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1719818 member populer lewat produce101 nu est siap comeback JYsgevnKtN.jpg NUEST (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar baik untuk fans setia NU’EST dan yang ingin melihat Jong Hyun, Dong Ho, serta Min Ki. Popularitas ketiganya yang meroket setelah mengikuti ajang Produce101 season 2 menjadi alasan utama Pledis Entertainment bersedia menyiapkan comeback NU’EST.

Pledis mengumumkan kabar baik rencana comeback NU’EST tersebut, Agensi yang juga menaungi Seventeen ini mengatakan jika Jong Hyun cs akan comeback sekitar akhir tahun ini dengan empat member.

“Banyak fans ingin NU’EST untuk promosi lagi setelah Kang Dong Ho, Kim Jong Hyun, dan Choi Min Ki secara mengecewakan tak bisa lolos Wanna One. Kami menyiapkan sebuah comeback untuk paruh kedua tahun ini sebagai grup dengan empat member bersama Aron,” ujar perwakilan Pledis dilansir Allkpop, Senin (19/6/2017).

Pledis melanjutkan, “Kami tahu bahwa bahkan media pun ingin NUE’EST melakukan promosi lagi. Semua ini terjadi sepanjang akhir pekan lalu, jadi kami masih tercengang. Kami akan menghubungi semua member hari ini dan mulai bicara soal comeback mereka.”

Comeback NU’EST kali ini memang sangat diantisipasi. Setelah sempat hiatus sejak tahun lalu, comeback nanti akan menjadi penentu masa depan NU’EST. Dengan popularitas Jong Hyun cs yang didapat dari Produce101, comeback mereka ini diharapkan akan menuai sukses yang lama tak didapat grup meski sudah debut sejak 2012.

Sementara itu, NU’EST tak akan diperkuat oleh Min Hyun dalam comeback kali ini. Seperti diketahui, Min Hyun menjadi satu-satunya personel NU’EST yang lolos 11 besar Produce101 dan harus promosi bersama Wanna One hingga Desember 2018.

“Seperti yang kalian tahu, Min Hyun akan menyapa fans sebagai seorang member Wanna One sampai 31 Desember 2018. Kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga Min Hyun bisa membayar semua cinta yang ia terima,” kata Pledis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini