Image

FOTO: Setia Band Selesai Gelar Tur Konser Ramadan Bareng Dedi Mulyadi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1719498 foto-setia-band-selesai-gelar-tur-konser-ramadan-t6B0rmfUcc.jpg Setia Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser tur yang dilakukan hampir selama bulan ramadan telah usai dilakukan oleh grup musik Setia Band. Kota Blora diketahui menjadi kota terakhir yang disambangi oleh grup musik yang diketuai oleh Charly van Houten.

Lewat akun Instagramnya, Setia Band sempat mengucapkan syukur lantaran konser tur ramadan mereka telah usai dilaksanakan. Bahkan terlihat para anggota Setia Band bersama kru berfoto bersama diatas panggung.

Alhamdulilah kota terakhir ksatria ramadhan 2017 BLORA mantep #Setiaku #setiaband #blora #band

A post shared by SETIA BAND (@setiaband_id) on Jun 18, 2017 at 8:40am PDT


"Alhamdulilah kota terakhir ksatria ramadhan 2017 BLORA mantep #Setiaku #setiaband#blora #band," tulis Setia Band pada keterangan foto.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen berterima kasih karena grup musik yang sedang gencar-gencarnya mempromosikan lagu terbaru berjudul Tersesat karya Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi ini karena mau untuk singgah ke kota mereka sekaligus menghibur masyarakat diakhir pekan. Mereka juga ikut mendoakan kesuksesan grup musik yang dahulu bernama ST12 ini.

"Makasih ya kakk atas waktunya @setiaband_id SALAM DAN DOAKU," tulis setiaku_blora.

"Alhamdulillah sukses terus aa @charly_setiaku @setiaband_id SALAM DAN DOAKU," tulis fifi.candra.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini