Image

Syahrini Ajak 5 Ribu Anak Yatim Doakan Julia Perez

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 20:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719300 syahrini-ajak-5-ribu-anak-yatim-doakan-julia-perez-Ef7YUtFZWu.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

BOGOR - Penyanyi Syahrini menggelar acara berbagi kasih dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/6/2017). Dalam acara itu ia turut menggelar pengajian untuk mendoakan mediang ayahnya dan Julia Perez kerabatnya.

Menurut keterangannya, ia mengikutsertakan nama Jupe dalam daftar doa lantaran ini adalah momen yang tepat dan mendapat amanah dari kerabat artis lainnya.

"(Doain Jupe) karena pas waktunya, ada anak-anak yatim. Semoga sampai doanya. Kemudian juga amanat dari temen temen artis lain," ujar Syahrini.

Pelantum Sesuatu ini mengungkapkan jumlah orang pengirim doa untuk Jupe dengan jumlah fantastis yang ia lakukan sebelum puasa Ramadan dan hari ini.

"(Anak yatim piatu yang mendoakan Jupe) 2500 orang hari ini. Ditambah 2500 sebelum puasa. Total 5000 yang mendoakan," jelasnya.

Di samping itu, Syahrini mengaku sudah menyusun rencama untuk memberikam bantuan kepada keluarga Jupe di momen hari lebaran.

"Insya Allah (kasih bantuan). Ini kan sudah enam hari lagi menuju hari Kemenangan ya. Aku sedang susun dengan baik. Kalaupun tidak bisa hadir, nanti bisa diwakilkan oleh keluargaku yang lain," sambung Syahrini.

Namun, Syahrini belum mengungkapkan bentuk bantuan yang akan ia berikan nanti. Ia mengatakan sebelumnya telah menyumbangkan penghasilan dan tenaga pada penggalangan dulu.

"Belum tahu (bantuan apa). Aku sebenarnya sudah kemarin pas malam dana, mengalokasikan waktu tenaga dan sedikit dari aku untuk Jupe sebelum dia meninggal. Aku rasa itu bentuk peduliku juga sesuai kemampuanku. Juga aku kunjungi ke rumah sakit," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini