Image

Teaser Film Julia Perez Raih Respons Positif dari Produser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719174 teaser-film-julia-perez-disambut-respons-positif-dari-produser-t2kvb4apsn.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada banyak hal yang ditinggalkan Julia Perez (Jupe) sebelum ia meninggal dunia. Salah satunya adalah proyek film tentang perjalanan hidupnya usai divonis mengidap kanker untuk pasien lain di luar sana.


Markoneng, manajer Jupe sempat mengunggah video teaser resmi film Jupe tentang kehidupannya setelah mengidap kanker. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana Jupe menangis karena mengidap kanker dan menggunduli kepalanya sendiri.

Sang manajer mengatakan jika Jupe punya niat baik di balik keinginannya membuat film ini. Pelantun Belah Duren itu ingin filmnya bisa menginspirasi pasien-pasien lain pengidap kanker di seluruh dunia untuk tak menyerah dan berjuang melawan penyakit mereka.

"Sebuah karya @juliaperrezz Sebelum ia meninggal, salah satu cita-citanya yang ia ingin wujudkan, membuat film ini selesai untuk memberi semangat atau support para pejuang cancer supaya mereka yang terkena penyakit cancer jangan melemah dan putus semangatnya. Semoga keinginan almarhumah film ini terwujud untuk ditayangkan," tulis Markoneng di Instagram.

Menurut Markoneng, sudah ada produser-produser yang menghubunginya untuk menggarap film Jupe ini. Tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya lagi karena ia belum bicara dengan keluarga Jupe.

"Alhamdulilah dengan respons (video teaser) yang saya posting di Instagram itu ada beberapa produser hubungi saya, tapi saya belom ngomong sama keluarga," ujar Markoneng.

Di sisi lain, Sri Wulansih ibunda Jupe membenarkan jika sang putri telah membuat film dengan bantuan sahabat-sahabatnya. Sri menyatakan jika kemungkinan besar jika film itu akan diputar nanti di peringatan 40 hari meninggalnya Jupe.

"Iya memang benar Yuli (Jupe) membuat film perjalanan tentang hidupnya, dan kemungkinakan akan dirilis pada 40 harian Jupe meninggal sih," jelas Sri seperti diberitakan sebelumnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini